Rabu, 12 Juni 2013

The hot babe, Kemp Muhl

LAVENDER ROAD!



Cantik, pandai bernyanyi, bermain musik, mengarang lagu, dan akting. Itulah Kemp. Model, actress sekaligus anggota duo groupband The Ghost of a Saber-Tooth Tiger. Kemp berpacaran dengan Sean Lennon – anak John Lennon dari Yoko Ono – merangkap partner duo dalam The Ghost of a Saber-Tooth Tiger. Kemp dan Sean sudah berpacaran dari tahun 2005 jauh sebelum mereka memutuskan membuat groupband-nya di tahun 2008.

Stigma negatif, orang cantik hanya menjual kecantikannya saja rasa-rasanya tidak pantas kita sematkan pada Kemp. Kemp is a real Multi-talented also a real Multi-instrumentalist! Kemp menguasai setidaknya 10 alat musik, mulai dari gitar, bass, keyboards, harmonika, bayan (harmonika tangan),  perkusi, modern perkusi, dan terakhir dia memainkan sejenis pipa perangkat perawat rumah sakit di zaman Victorian. Alat ini dimainkan dengan cara ditiup.

Suaranya juga tidak bisa diremehkan. Meskipun tidak bernyanyi dengan cara berteriak-teriak karena musik yang diusung The Ghost of a Saber-Tooth Tiger lebih banyak adalah akustikan, tapi suara yang lembut khas Kemp sangat berkarakter dan merdu. Karena kemampuan Kemp inilah banyak pengamat musik yang mengibaratkan pasangan Sean dan Lennon layaknya John dan McCartney.

Kemp menjadi sepadan berpasangan dengan Sean yang secara genetik telah mewarisi kemampuan bermusik dari ayahnya. Kemp juga dianggap sepadan diibaratkan dengan McCartney karena keahliannya merangkai lirik-lirik romantis dan  kemampuannya membuat ballad music. But among all, yang paling penting adalah kemampuan Kemp dan McCartney dalam menekan ego para marga Lennon. Harus diakui, tidak banyak orang yang memiliki keahlian seperti ini. Namun, malang bagi pasangan John dan McCartney karena keharmonisan itu ternyata tidak dapat bertahan lama. Semoga kejadian tersebut tidak terulang bagi pasangan Sean dan Kemp.

Untuk pemilihan genre The Ghost of a Saber-Tooth Tiger, khususnya Kemp lebih cenderung bermusik di jalur avant-grade dan folk. Sedangkan dalam karir modelingnya, kemp yang tahun ini baru menginjakkan usianya ke 26 tahun, telah terjun aktif di dunia modeling dari usia 13 tahun. Sekarang bergabung dalam agency Elite Models dan menjadi salah seorang duta brand Maybelline dari tahun2011 sampai 2013. Isn’t she a heartbreaking one? Patut disayangkan memang ia sudah jatuh di dekapan seorang Sean Lennon. Tapi seperti kata orang banyak, sebelum jalur kuning melengkung, setiap orang itu masih milik bersama. Anggap saja demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar